Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

5 Rekomendasi Sepeda Gunung Polygon Terbaik 2023

Penulis : - Editor : Redaksi

17 - Sep - 2023, 12:28

JATIMTIMES - Siapa yang tidak kenal dengan brand Polygon? Brand sepeda lokal ini sudah populer bahkan di dunia internasional membuat banyak orang mengira Polygon berasal dari negara luar. Kesuksesannya membuat brand sepeda ini terkenal sebanding dengan inovasi dan marketingnya yang sangat baik. Brand asal Indonesia ini sudah memproduksi sepeda sejak tahun 1989. 

Polygon menawarkan jenis sepeda yang sangat bervariasi, sehingga bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna mulai dari anak – anak hingga dewasa, baik dipakai untuk sekedar bersepeda santai bahkan hingga mendaki gunung. Harga yang ditawarkannya juga bervariasi tergantung spesifikasi dari setiap sepeda namun cenderung terjangkau. 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaik 2023

Masing – masing sepeda gunung Polygon memiliki keunggulan masing – masing. Berikut ini sudah dirangkum 5 rekomendasi sepeda gunung Polygon terbaik, yaitu :

1. Polygon Xtrada 7 

Sebagai keluaran terbaru dari serie Polygon Xtrada, Polygon Xtrada 7 sudah dilengkapi dengan fitur – fitur canggih seperti dropout thru, headtube tapered, internal cable routing, dan lainnya. Untuk frame sepeda ini menggunakan material ALX Alloy dan mengadopsi teknologi XC modern.

Pada bagian suspensi sudah menggunakan air suspension dan dilengkapi dengan fitur lockout dan rebound damper sehingga nyaman dikendarai di medan yang cukup berat. Sementara pada bagian shipper menggunakan Shimano Deore SL-M6100 dan untuk pengeremannya menggunakan sistem hidrolik dari Shimano MT-200 ditambah dengan rotor model centerlock 160 mm. Harga mulai dari Rp. 10.000.000. 

2. Polygon Premier 3.0

Polygon Premier 3.0 merupakan sepeda gunung dengan tampilan body yang didesain sangat gahar dan tangguh dengan shock depannya yang cukup besar. Sepeda Polygon ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat lebih macho dan tangguh. 

Sepeda gunung ini menggunakan sistem pengereman dari Tektro Novela Mechanical Disc Brake dan menggunakan roda sebesar 27,5 inci. Polygon Premier 3.0 termasuk sepeda gunung murah dari Polygon, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki budget sedikit. 

3. Polygon Monarch M2

Jika kamu sedang butuh sepeda gunung yang kokoh dan gesit serta bisa digunakan di berbagai macam medan seperti jalan raya, jalan berbatu, atau jalan paving maka kamu bisa memilih Polygon Monarch M2. Rangka besi yang digunakannya sangat kuat dan kokoh sehingga cocok sekali diandalkan untuk kegiatan bersepeda setiap harinya. 

Frame yang digunakan sepeda Polygon ini adalah Ferotech Frame, handlebars Bar Bore 31.8 mm, Rise 40 mm, Steel Handle Bar width 680 mm, dan untuk sistem remnya menggunakan Mechanical Disc Brake. Harga mulai dari Rp. 1.715.000. 

4. Polygon Premier 5

Baca Juga : 4 Rekomendasi Sepeda Polygon Terbaru Dan Terbaik 2023

Polygon Premier 5 adalah sepeda gunung yang memiliki 27 pilihan kecepatan, serta memiliki fitur pengunci suspensi dan menggunakan sistem pengereman cakram hidrolik. Frame-nya juga tahan karat dan cukup ringan karena terbuat dari bahan alloy. Ban yang digunakannya dari Deli dengan double wall rims berukuran 27.5 x 2.25. 

Dengan spesifikasi unggul tersebut, Polygon Premier 5 sudah jelas cukup bisa diandalkan untuk menghadapi berbagai medan jalan. Sepeda gunung ini cocok sekali digunakan oleh remaja dan dewasa. Harga mulai dari Rp. 4.300.000. 

5. Polygon Cascade 4

Polygon Cascade 4 adalah sepeda gunung yang sangat pas dikendarai di on & off road, sehingga pas digunakan untuk sekedar bersantai ataupun menjelajah di berbagai medan. Sepeda Polygon ini didukung ban Trax yang memiliki ukuran besar dan lebar, yakni 27,5 x 2,10 inci.

Bagian suspensi sepeda ini juga cukup baik untuk menerjang medan jalan yang akan ditempuh. Frame sepeda ini terbuat dari bahan alloy yang memiliki karakter ringan dan tahan karat, sehingga Polygon Cascade 4 tidak merepotkan untuk disimpan. Harga mulai dari Rp. 3.550.000 hingga Rp. 6.484.500. 


Topik

Olahraga Sepeda Polygon Polygon


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Lumajang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Editor

Redaksi