Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Ramaikan Kirab Tumpeng, Dinsos-P3AP2KB Kota Malang Kolaborasikan Pegawai dan LKS

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Dede Nana

13 - May - 2023, 19:41

Kontingen Dinsos-P3AP2KB Kota Malang yang meramaikan kirab nasi tumpeng dalam acara Malang Creativa #2, Sabtu (13/5/2023). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)
Kontingen Dinsos-P3AP2KB Kota Malang yang meramaikan kirab nasi tumpeng dalam acara Malang Creativa #2, Sabtu (13/5/2023). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos-P3AP2KB) Kota Malang kolaborasikan pegawai dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) untuk meramaikan kirab nasi tumpeng dalam acara Malang Creativa #2

Sekretaris Dinsos-P3AP2KB Kota Malang Tedy Sujadi Soemarna menyampaikan, Dinsos-P3AP2KB Kota Malang membawa sekitar 20 orang lebih yang terdiri dari unsur pegawai, staf dan para LKS. 

Baca Juga : Ada Nama Mantan Wabup Blitar Marhaenis Urip Widodo di Pendaftaran Bacaleg PKB

Kolaborasi ini telah disiapkan jauh-jauh hari. Mengingat, acara kirab 1.936 nasi tumpeng ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Malang ke-109 tahun. 

Tedy menuturkan, bahwa dengan adanya kolaborasi antara pegawai, staf dan para LKS, merupakan bukti bahwa Dinsos-P3AP2KB Kota Malang berpartisipasi aktif dalam kegiatan kirab 1.936 nasi tumpeng di acara Malang Creativa #2. 

"Ini bukti bahwa Dinsos-P3AP2KB Kota Malang turut berpartisipasi dalam rangka acara tersebut. Para staf dan rekan-rekan dari Lembaga kesejahteraan sosial Kota Malang turut aktif dalam memeriahkan acara ini," ujar Tedy, Sabtu (13/5/2023). 

Pihaknya pun beserta seluruh pegawai Dinsos-P3AP2KB Kota Malang mengaku turut  bahagia dapat memeriahkan kirab 1.936 nasi tumpeng dalam acara Malang Creativa #2. 

Perasaan bahagia itu bertambah, ketika rangkaian kirab nasi tumpeng selesai, nasi tumpeng yang dibawa oleh para pegawai Dinsos-P3AP2KB Kota Malang diberikan kepada masyarakat yang telah menunggu kedatangan kontingen Dinsos-P3AP2KB dalam kirab 1.936 nasi tumpeng tersebut. 

Baca Juga : Kirab 1.936 Nasi Tumpeng Ramaikan Gelaran Malang Creativa #2

"Kami turut berbahagia, bergembira, bersukacita, bersama masyarakat Kota Malang yang tercinta dalam rangka kirab tumpeng ini," kata Tedy. 

Sementara itu, ke depan jika acara kirab nasi tumpeng akan digelar kembali, pihaknya telah berencana menyiapkan berbagai elemen masyarakat dan pilar-pilar sosial untuk turut serta meramaikan kirab nasi tumpeng dalam rangka peringatan HUT Kota Malang ke-109 tahun. 

"Ke depannya akan kami kerahkan berbagai elemen masyarakat dan pilar-pilar sosial, seperti lansia, disabilitas, masyarakat yang memiliki kekurangan kita akan ajak untuk berpartisipasi dengan pegawai dan staf Dinsos-P3AP2KB," pungkas Tedy. 


Topik

Pemerintahan dinsos p3ap2kb kota malang kirab tumpeng hut kota malang 109 malang creativa 2


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Lumajang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Dede Nana