Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Halal bi Halal Dihadiri Bupati, BUMDesMa Ditantang Kembangkan Potensi

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : A Yahya

04 - May - 2023, 16:23

Bupati Jember saat menghadiri acara Halal bi Halal BUMDesMa
Bupati Jember saat menghadiri acara Halal bi Halal BUMDesMa

JATIMTIMES - Momen Hari Raya Idul Fitri waktu yang tepat dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih inten. Masih dalam suasana lebaran ini BUMDesma mengadakan acara Halal Bi Halal dengan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., pada Kamis (04/05/2023) di Pemandian Patemon Kecamatan Tanggul. 

Halal Bi Halal ini juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Zamroni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bobby A. Sandy, Kepala Bidang Sarpras PMD RB. Abdul Kadir, Camat Tanggul Hanifah serta para anggota BUMDesma Jember. 

Baca Juga : Pangeran Ario Prawirodiningrat, Adipati Madiun Saudara Sentot Alibasyah yang Pilih Zona Aman di Perang Diponegoro

"Acara Halal Bi Halal ini sangat bermanfaat sekali untuk Jember khususnya. Karena dengan ini dapat menjalin komunikasi dengan BUMDesma sehingga membuat Jember lebih maju," ungkap Bupati Jember

Selain untuk menjalin silaturahmi acara ini bertujuan untuk tukar pikiran antara Pemkab Jember dan BUMDesma yang ada di Jember. Dan nantinya kinerja BUMDesma semakin meningkat yang akan berpengaruh pada pendapatan. Kemudian dapat lebih menyejahterakan anggota. 

Bupati Jember juga berharap BUMDesma terus berkembang dan berbenah. Agar semakin dapat memakmurkan Desa serta masyarakat. Dan juga bisa mengelola potensi yang ada di setiap Desa sehingga bisa membantu perekonomian warga Desa. (*) 


Topik

Pemerintahan Bumdesma Jember Hendy Siswanto


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Lumajang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

A Yahya