19 September DPD Partai Golkar Lumajang Gelar Vakisinasi, Ikutan Yuk !! | Lumajang TIMES

19 September DPD Partai Golkar Lumajang Gelar Vakisinasi, Ikutan Yuk !!

Sep 13, 2021 16:17
Drs. H. Suigsan MM, Ketua DPD Partai Golkar Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Drs. H. Suigsan MM, Ketua DPD Partai Golkar Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Untuk mempercepat capaian Vaksinasi Covid di Kabupaten Lumajang, DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang akan menggelar vaksinasi untuk masyarakat Lumajang, dan bisa datang langsung di Kantor DPD Golkar.

Menurut rencana, vaksinasi ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 19 September mendatang dimulai pukul 08.00 di Aula  DPD Partai Golkar Lumajang, di Jalan Veteran Lumajang.

Baca Juga : Beri Keringanan Para Wajib Pajak, Bapenda Kota Malang Bebaskan Sanksi Administrasi

Ketua DPD Golkar Kabupaten Lumajang Drs. H. Suigsan MM kepada media ini mengatakan, dalam vaksinasi ini disiapkan 750 dosis vaksin, namun jika pesertanya lebih dari 750 orang, akan tetap dilayani karena disediakan vaksin tambahan.

"Target kita 750 Vaksin dalam satu hari, tapi karena kita bekerjasama dengan Dinkes Lumajang, maka dari pihak Dinkes juga menyiapkan vaksin tambahan pada hari itu juga," kata H. Suigsan, hari ini Senin (13/9).

Selain memberikan layanan Vaksinasi, DPD Partai Golkar Lumajang juga akan melakukan edukasi kepada masyarakat, karena sejak awal berjangkitnya Covid-19 ini banyak kabar hoax yang menghambat usaha pemerintah dalam menuntaskan pandemi Covid-19.

"Kita sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat agar tidak larut dalam kabar yang tidak benar terkait Vaksin ini," jelasnya, sembari menjelaskan bahwa 750 vaksin yang disediakan adalah vaksin Sinovac.

Akibat kabar yang tidak benar itu, sampai sekarang capaian vaksinasi di Kabupaten Lumajang terhitung cukup rendah, dan masih dibawah 20 persen dari seluruh warga yang menjadi target vaksin Covid-19.

Baca Juga : Sebut Wisata ke Borobudur Haram, Ceramah Ustaz Sofyan Chalid Kembali Bikin Geger

"Bagi masyarakat tinggal datang saja ke Kantor DPD Golkar Lumajang dengan membawa KTP dan Foto Copy KK, maka akan kita layani," jelas H. Suigsan.

Menurut rencana vaksinasi di Kantor DPD Golkar Lumajang akan dihadiri oleh Bupati Lumajang, Ketua DPD Golkar Jawa Timur dan Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Lumajang Jember, H. Muihamad Nur Purnamasidi.

Topik
Vaksinasi Covid 19 Kabupaten Lumajang DPD Partai Golkar Lumajang Ketua DPD Partai Golkar Lumajang Drs. H. Suigsan MM Berita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya