Keanu Reeves Siap Sambut Penggemar di Film The Matrix 4 Akhir Tahun Nanti | Lumajang TIMES

Keanu Reeves Siap Sambut Penggemar di Film The Matrix 4 Akhir Tahun Nanti

Sep 12, 2021 11:40
The Matrix 4. (Foto: source google).
The Matrix 4. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Ini bisa jadi hal yang dinantikan para penggemar Keanu Reeves. Pasalnya akhir tahun nanti aktor kenamaan Hollywood ini bakal menyambut penggemarnya dalam film terbaru sekuel The Matrix 4 akhir tahun nanti.

Ya, setelah ratusan ribu variasi teaser dikeluarkan, perusahaan Warner Bros baru-baru ini merilisi trailer resmi The Matrix 4 yang berjudul The Matrix Resurrections.

Baca Juga : Kembalinya Ronaldo, Bawa Manchester United Menang dan Menduduki Puncak Klasemen Premier League

Film Matrix 4 mendatang akan melanjutkan kisah petualangan Neo di dunia Matrix. Film yang menjadi sekuel ketiga dari The Matrix (1999) ini memiliki judul resmi The Matrix Resurrection dan berjarak hampir 18 tahun dari dua sekuel sebelumnya, The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003).

Pada The Matrix 4 ini, dihadirkan kembali karakter lama yang sudah tidak muda lagi, mereka akan menjadi bagian penting dalam cerita film secara keseluruhan.

Keanu Reeves kembali memerankan karakter Neo di The Matrix Resurrections. Adegan awal akan dibuka dengan karakter Keanu Reeves sedang melakukan konseling dengan seorang ahli kejiwaan yang diperankan oleh Neil Patrick Harris.

Neil memanggil Keanu Reeves dengan nama Thomas. Di momen itu, Thomas mengisahkan mimpi yang dialaminya.

"Aku bermimpi yang bukan cuma mimpi. Apakah aku gila?" katanya.

Ada banyak sekali pertanyaan yang muncul setelah trailer pertama The Matrix Resurrections dirilis. Yang utama adalah bagaimana Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves dan trinity yang diperankan Carrie-Anne Moss akan kembali ke cerita The Matrix.

Seperti yang diketahui, spoiler alert, di trilogi The Matrix dua karakter ini dikisahkan sudah mati. Kemunculan mereka kembali seakan membuat banyak orang penasaran bagaimana The Matrix 4 akan melanjutkan ceritanya.

Di salah satu adegan lainnya, diperlihatkan juga Neo dan Trinity bertemu lagi dan berjabatan tangan.

"Kita pernah bertemu sebelumnya?" tanya Trinity.

Baca Juga : Tips Tampil Modis dengan Trousers, Dari Netral hingga Berwarna yang Bisa untuk Daily Outfit

Selain kedua pemain tersebut, banyak elemen dari film The Matrix yang dulu juga ditampilkan di trailer The Matrix Resurrections. Seperti, kucing hitam, tato kelinci putih, dan pertarungan antara Neo dan Morpheus.

Dilihat dari trailer yang telah dirilis, sepertinua Warner Bros menyiapkan sebuah kelanjutan cerita sekaligus reboot dari The Matrix.

The Matrix Resurrections disutradarai oleh Lana Wachowski dan dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2021 mendatang. Meski sempat terkendala Covid-19, kini film tersebut sudah siap buat disaksikan di bioskop dan juga HBO Max buat pasar Amerika Serikat.

Selain Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, para pemeran lama juga akan kembali dimunculkan dalam The Matrix Resurrections. Diantaranya, Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, hingga Priyanka Chopra. Jada Pinket Smith juga hadir sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agent Johnson.

Topik
the matrix 4 The Matrix Keanu Reeves

Berita Lainnya