Dijual 5 Ribu Sepi Peminat, Dedy Banting Harga Nasi Bungkus Jadi 3 Ribu | Lumajang TIMES

Dijual 5 Ribu Sepi Peminat, Dedy Banting Harga Nasi Bungkus Jadi 3 Ribu

Sep 11, 2021 13:59
Nasi bungkus milik Dedy seharga Rp 3.000 ( Foto : Asmadi / JatimeTIMES )
Nasi bungkus milik Dedy seharga Rp 3.000 ( Foto : Asmadi / JatimeTIMES )

JATIMETIMES - Harus ada cara yang berani dilakukan saat pandemi ini. Salah satunya dilakukan oleh Dedy Iswandoyo. Pemuda 27 tahun ini menurunkan harga nasi bungkus menjadi Rp 3 ribu per bungkus. Pasalnya, dengan harga Rp 5 ribu, tenryata sepi peminat.

Pria asal Wonokerto ini biasa memajang barang dagangnya di atas motor mliknya di Jalan PB Sudirman, Lumajang. Karena berjualan nasi bungkus menjadi penghasilan utamanya, maka Dedy nekat menurunkan harga dagangan. Yang penting bisa laku keras.

Baca Juga : Samsung A22 Harga dan Spesifikasi Terlengkap

"Dulu saja patok harga Rp 5 ribu pe rbungkus. Lakunya lama,. Sekarang setelah saya jual Rp 3 ribu, dalam beberapa jam saja habis terjual," kata Dedy.

Masih menurut Dedy, pada nasi bungkus itu nasinya cukup banyak, lauknya dadar telur, oseng-oseng, tahu bumbu bali dan mi goreng. "Alhamdulillah setiap hari selalu habis.Biasanya saya bukan jam 06.00 dan jam 08.00 sudah habis, karena saya hanya menjual 50 bungkus saja dalam satu hari," ungkapnya.

Ketika habis, Dedy bisa membawa pulang uang Rp 150 ribu. Dari jumlah ini Dedy mengaku sudah mendapatkan keuntungan walaupun tidak besar.

Baca Juga : Ketahui Spesifikasi Samsung A22 dengan Beragam Kelebihannya

"Jarang yang beli 1. Biasanya beli 5 bungkus bahkan lebih. Makanya cepat habisnya," ujar Dedy.

Topik
Jual nasi bungkus nas bungkus harga murah Berita Lumajang

Berita Lainnya