Pengurus Partai Demokrat Lumajang Ikuti Peringatan HUT Partai Secara Virtual | Lumajang TIMES

Pengurus Partai Demokrat Lumajang Ikuti Peringatan HUT Partai Secara Virtual

Sep 09, 2021 17:56
HUT Partai Demokrat di Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
HUT Partai Demokrat di Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Peringatan 20 Tahun  Partai Demokrat yang diselenggarakan secara nasional diikuti secara virtual oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Lumajang di kantornya di JLT Lumajang.

Selain Pengurus DPC, Pengurus PAC Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI) juga ikut hadir dalam acara HUT Partai Demokrat yang bertajuk Dua Dekade Demokrat.

Baca Juga : Peringati Haornas 2021, Pemkab Ngawi Pacu Prestasi Atlet

Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi S.Pd kepada sejumlah wartawan mengatakan, melalui peringatan partainya yang ke 20, Partai Demokrat akan mempertegas posisinya untuk terus bersama dengan rakyat.

Dalam kesempatan ini Partai Demokrat Lumajang juga memastikan posisinya dengan pemerintahan di Lumajang, yang akan tetap kritis kepada kebijakan pemerintah.

"Di Lumajang kita akan menjadi mitra kritis bagi pemerintahan, jika kebijakan yang diambil tidak pro rakyat akan kita kritisi, tetapi jika kebijakannya memang sudah berpihak kepada rakyat maka akan kita akan apresesiasi dan mendukung," kata H. Idris Marzuqi.

Sementara untuk target partainya kedepan, Partai Demokrat Lumajang berharap bisa mencapai 6 kursi di DPRD Lumajang.

Baca Juga : Youtuber Bajol Ndanu, Ingin Lahirkan Talent Asli Lumajang Skala Nasional

"Target kita tidak muluk-muluk. Enam kursi menjadi target kami, syukur-syukur  kalau nanti bisa mendapatkan sampai 8 kursi," kata H. Idris Marzuqi.

Peringatan HUT Partai Demokrat ke 20 juga ditandai dengan pemotongan tumpang di Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang.  

Topik
HUT Partai Demokrat DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi S.Pd. Berita politik Lumajang hari ini Berita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya