Berpenampilan Hype dan Vintage Hanya Pakai 1 Jenis Kemeja? Ikuti Tips Ini Yuk! | Lumajang TIMES

Berpenampilan Hype dan Vintage Hanya Pakai 1 Jenis Kemeja? Ikuti Tips Ini Yuk!

Aug 29, 2021 08:02
Inspirasi tampil hype dengan outfit kemeja. (Foto: Instagram @tasyakissty).
Inspirasi tampil hype dengan outfit kemeja. (Foto: Instagram @tasyakissty).

JATIMTIMES - Penampilan tren masa kini mengusung konsep hype dan vintage. Para fashionista banyak yang mengadopsi busana-busana zaman dulu menjadi kekinian.

Hype sendiri kini juga banyak digemari. Sebab, modelnya cukup simpel dan trendi. Bahkan, busana hype masa kini juga banyak yang mengadopsi pakaian zaman dulu lho.

Baca Juga : 4 Manfaat Serum untuk Wajah Berjerawat

Gaya penampilan yang biasa digunakan untuk panggilan streetwear ini kini beragam. Meski, kebanyakan tetap dominan menggunakan pakaian dengan warna-warna gelap yang oversized.

Namun, untuk bergaya hype indentik dengan putfot-outfit mahal. Padahal, kalian bisa menciptakan gaya ini bahkan untuk dua style sekaligus hanya dengan satu jenis kemeja warna biru. Seperti apa ya?

Style pertama, mengadopsi gaya hype, kalian bisa memadukan kemeja warna birumu dengan vest sweater ala Jorea. Pilih warna vest yang cerah dan fresh seperti peach ya.

Kemudian, padukan dengan celana hitam high yang ala kekinian. Buat model hijabmu semacam ingin dimodel turban tapi dibiarkan menjuntai ke belakang. Hype kamu lebih ceria nih!.

Baca Juga : 5 Merek Sneaker Lokal Terbaik dan Berkualitas, Recommended Banget!

Style kedua, masih mengadopsi gaya hype tapi kalian bisa menciptakan vintage outfit. Caranya, ganti bawahan kalian dengan kain batik warna biru. Kemudian, kenakan kaus warna pink keunguan, dan pakai kemeja mu sebagai outer.

Untuk menambah penampilan terlihat makin on point, kenakan boots warna putih ya. Simpel dan tampak berbeda untuk acara bareng teman.

Topik
gaya hype vintage outfit Gaya kekinian

Berita Lainnya