Penutupan Porprov 2022 Dipastikan di Lumajang, Stadion Semeru Dibenahi | Lumajang TIMES

Penutupan Porprov 2022 Dipastikan di Lumajang, Stadion Semeru Dibenahi

Aug 25, 2021 22:24
Bupati Lumajang ketika peletakan batu pertama di stadion Semeru (Foto : Kominfo / JatimTIMES)
Bupati Lumajang ketika peletakan batu pertama di stadion Semeru (Foto : Kominfo / JatimTIMES)

LUMAJANGTIMES - Upacara penutupan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 dipastikan akan digelar di Lumajang. Sedangkan pembukaan akan dilaksanakan di Jember.

Terkait dengan persiapan tersebut pada hari ini Rabu (25/8) Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq melakukan peletakan batu pertama pembenahan stadion Semeru Lumajang.

Baca Juga : Satpol PP Gresik Bongkar Kedok Toko Listrik yang Jual Miras 

 

Beberapa pembenahan yang dilakukan, pemasangan atap tribun timur, pembangunan tribun selatan dan utara. Disamping itu juga akan dipasang lampu penerangan stadion.

"Target kita pada akhir tahun 2021 seluruh proses pembangunan ini selesai, sehingga kita siap menjadi tuan rumah untuk event tersebut, termasuk upacara penutupan tersebut," kata Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq.

Walau KONI Jatim memutuskan Lumajang sebagai tempat penutupan, namun Lumajang juga menyatakan siap jika acara pembukaan Porprov tersebut dilaksanakan di Lumajang.

Sebagaimana diketahui, Porprov Jatim akan melibatkan empat kabupaten sebagai tuan rumah, masing-masing Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo sesuai dengan kesiapan arena pertandingan di masing-masing daerah.

Baca Juga : Lakukan Perempesan Pohon, DLH Kota Malang: Pasti Kami Survei Dulu 

 

Lumajang dan Jember sebagaimana dikatakan Bupati Lumajang, kebagian cabang olahraga terbanyak sebagai tuan rumah untuk gelaran Porprov tersebut.

Topik
porprov 2022 di Lumajang Bupati Lumajang Stadion Semeru Lumajang Berita Lumajang hari Ini

Berita Lainnya