2 Kali Agustus, Artis Adhisty Zara Tersangkut Kasus Video Mesra | Lumajang TIMES

2 Kali Agustus, Artis Adhisty Zara Tersangkut Kasus Video Mesra

Aug 02, 2021 15:23
Adhisty Zara (Foto: Instagram)
Adhisty Zara (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Artis muda Adhisty Zara belum lama ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video mesra Zara sapaan akrabnya dengan mantan suami Rachel Vennya yakni Niko Al Hakim alias Okin pada Sabtu (31/9/2021).

Dalam video yang beredar tampak Zara dan Okin yang tengah berciuman bibir. Di video itu, tampak Zara yang lebih dulu mencium pipi Okin. Lalu Okin membalasnya dengan ciuman bibir. 

Baca Juga : Dana Hibah Rp 2 Triliun Cuma Prank, Anak Akidi Tio, Heriyanti Ditetapkan Sebagai Tersangka

Bahkan, ada pula foto mesra Zara dan Okin yang terlihat tidur bareng di sebuah kamar. Tampak Zara yang tersenyum ke arah kamera. 

Sementara Okin tampak tidur di hadapannya dalam jarak yang cukup dekat. Terkait hal ini, Sofia Yulinar, ibunda Zara akhirnya buka suara. 

Ia ikut menanggapi ramainya pemberitaan soal putrinya yang ciuman bibir dan tidur bareng bersama Okin. Melalui insta storynya, Sofia mengatakan jika apapun yang terjadi pada Zara ia tetaplah buah hatinya. 

Meski ia tak membenarkan perbuatan Zara tersebut. Sofia menyebut jika apa yang terjadi itu bukanlah hal baik yang patut ditiru. 

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," kata Sofia. 

Lebih lanjut, Sofia menegaskan jika dirinya tak akan berkomentar apapun. Di penghujung tulisannya, Sofia meminta ruang dan waktu untuk mencerna soal kejadian tersebut.

"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," katanya

Baca Juga : Selama Bulan Agustus 2021, Bapenda Tulungagung Bebaskan Denda Pajak Daerah

Viralnya mantan anggota JKT 48 ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, di bulan yang sama yakni Agustus 2020, penyanyi sekaligus bintang film itu juga mengunggah video tak senonoh di akun Instagramnya sendiri. 

Kala itu, Zara bersama sang kekasih, Zaki Pohan. Di video itu menampilkan aktris Mariposa itu tertawa saat dipegang bagian dadanya oleh sang pacar. Video tersebut diunggah Zara pada 19 Agustus 2020. 

Tampak Zaki yang bersandar di bahu Zara, kemudian tangannya tampak memegang bagian dada pemain 2 Garis Biru itu. Tak cuma sekali, Zaki bahkan kembali melakukan tindakan tersebut. 

Untuk kedua kalinya, Zaki terlihat mencubit bagian dada Zara. Sementara, respons Zara hanya tertawa tanpa ekspresi kemarahan. 

Tak butuh waktu lama, 2 video Zara itu langsung membuat tagar #Zara menjadi trending di Twitter. Alhasil, Zara pun langsung menjadi bahan bully-an oleh warganet. 

Topik
Adhisty Zara zara dan okin skandal zara okin skandal zara okin

Berita Lainnya