Resident Evil: Infinite Darkness (Foto:  Press Start)
Resident Evil: Infinite Darkness (Foto: Press Start)

Trailer serial Animasi CGI "Resident Evil: Infinite Darkness akhirnya resmi dirilis oleh Netflix Minggu (27/9/2020). Serial ini dibintangi oleh dua karakter dari franchise game terkenal, Resident Evil, Leon Kennedy dan Claire Redfield.  

Secara resmi, serial ini diumumkan di Tokyo Games Show 2020 oleh sang produser eksekutif Hiroyuki Kobayashi melalui streaming acara Capcom TGS Live 2020.  

Baca Juga : Tunjukkan Semangat di Tengah Pandemi Covid-19, Eternity Luncurkan Single Never Give Up

 

Serial ini pun rupanya berhasil memberi pandangan baik bagi penggemar. Dalam trailernya, menunjukkan jika kedua karakter favorit penggemar tersebut akan muncul di serial animasi ini.  

Sayangnya Netflix masih belum memberikan detail apapun mengenai plot serial ini. Kendati demikian, tampak dalam trailer Leon dan Claire yang akan kembali.  

Leon tampak mengenakan setelan jas, terlihat jauh berbeda dari penampilan biasanya. Sementara Claire tampil mengenakan jaket merah mirip dengan yang ia kenakan di Resident Evil 2.  

Image
Foto: Medium

Ada pula bukti wabah lain yang ditemukan oleh Claire saat melewati kegelapan dengan latar cerita yang masih belum jelas. Di trailer tersebut juga terlihat aksi Leon yang menghabisi zombie untuk menyelamatkan orang.  

Sebelumnya, Leon dan Claire pertama kali muncul di Resident Evil: Degeneration tahun 2008, lalu pada sekual 2011 Resident Evil: Damnation. Sekuel lainnya yang rilis tahun 2017 lalu yakni Resident Evil: Vendetta.  

Di sisi lain, serial ini mengikuti anak-anak Albert Wesker saat mereka pindah ke New Raccoon City, namun “rahasia yang mereka ungkap mungkin hanya akan menjadi akhir dari segalanya.”

Baca Juga : Polemik Nonton Film G30S/PKI, Mahfud MD: Hukumnya Mubah, Silahkan Saja!

 

Sayangnya, Netflix juga belum mengungkapkan detail kapan tanggal rilis Resident Evil: Infinite Darkness ini. Platform streaming tersebut hanya mencatat jika Resident Evil: Infinite Darkness akan tiba pada tahun 2021.

VIDEO: Resident Evil: Infinite Darkness | Teaser Trailer | Netflix