Gareth Bale (kanan) saat membela Real Madrid (Instagram Gareth Bale)
Gareth Bale (kanan) saat membela Real Madrid (Instagram Gareth Bale)

Real Madrid dikabarkan akan menjual empat pemain pada bursa transfer menuju Liga Spanyol 2020/2021. Satu pemain di antaranya adalah Gareth Bale. Meski berstatus pemain bintang, sepanjang musim 2019/2020 bintang Wales itu sudah menjadi penghangat bangku cadangan.

AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid karena hanya menjadi pemanas bangku cadangan di Santiago Bernabeu. Sebab, Zinedine Zidane sebagai manajer menganggap pemain asal Wales tersebut tidak masuk dalam rencana program timnya.

Baca Juga : Duo Manchester Rebutkan Tanda Tangan Kalidou Koulibaly

Real Madrid berfikir untuk pemain sekelas Bale dengan bayaran 15 juta Euro per musim hanya duduk bangku cadangan. Bukan sebuah hal yang baik tentunya. Masalahnya sejauh ini, niatan Los Blancos menjual pemain Tim Nasional Wales itu belum kunjung menemukan titik terang.

Jika klaim tersebut benar, maka sebuah kabar bagus untuk tim yang tertarik merekrut Gareth Bale. Di antaranya tim Liga Italia, AC Milan. Dengan skema yang ditawarkan Real Madrid itu, Rossoneri kini hanya harus menyiapkan dana 7,5 juta euro untuk kontrak pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur tersebut. 

Namun sejauh ini, kabar ketertarikan AC Milan terhadap Gareth Bale masih sekadar gosip pada bursa transfer. Dan menurut media Spanyol, Cadena Ser, Real Madrid diklaim sudah menemukan titik terang mengenai masa depan Gareth Bale.

Sumber tersebut menyebut Real Madrid bakal mengubah status Gareth Bale menjadi free agent yang berarti tim penampung nantinya tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk merekrutnya. Bahkan yang lebih menarik, Real Madrid juga bersedia membayar setengah gaji Gareth Bale. Sehingga tim raksasa Liga Spanyol itu siap rugi besar.