Gaya busana Mikhayla Bakrie, anak sulung Nia Ramadhani (foto via Instagram fashion_niaramadhani)
Gaya busana Mikhayla Bakrie, anak sulung Nia Ramadhani (foto via Instagram fashion_niaramadhani)

Siapa tidak kenal dengan artis Nia Ramadhani? Selain punya paras menawan, Nia juga hidup bergelimang harta.

Dari hasil pernikahannya dengan Ardie Bakrie, mereka dikaruniai tiga buah hati yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Sorotan terhadap Nia Ramadhani memang tak lagi pada karir dia di dunia entertainment. Sebab, sejak menikah dia memutuskan vakum. Meski beberapa bulan belakangan, terlibat program televisi bersama sahabatnya, Jessica Iskandar.

Meski tak lagi aktif sebagai artis, kehidupan pribadi Nia juga mendapat sorotan termasuk gaya berbusana ia yang diunggah di media sosial Instagram, @ramadhaniabakrie.

Putri sulung Nia, Mikhayla pun tidak kalah modis dari sang Mama. Gadis kelahiran 2012 ini punya gaya busana feminin nan modis. Mikha nampaknya kerap menggunakan busana model dress.

Salah satu koleksi gadis cantik itu adalah dress keluaran Mitun 2016 European Fresh Fruit Summer Kids Girl Banana. Harga busana ini adalah 93,9 Dollar US atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Dress yang dipakai oleh Mikha ini merupakan jenis tutu sleeves. Di dunia fashion, tutu seringkali merujuk pada model busana dengan bahan file.

Biasanya tutu diaplikasikan pada rok. Ada banyak model tutu salah satunya model mengembang seperti yang dikenakan oleh Mikha.

Selain memilih busana jenis dress, Mikha rupanya gemar mengenakan setelan kaus dipadu celana legging. Label yang ia pakai adalah Too Cool.

Busana ini merupakan busana pijamas. Dalam dunia fashion pijamas atau piyama adalah busana yang digunakan untuk tidur. Pilihan busana tidur Mikha ini berharga Rp 338.000. (*)