Kembali Berlatih, Ronaldo Siap Ganyang City? | Lumajang TIMES

Kembali Berlatih, Ronaldo Siap Ganyang City?

May 02, 2016 21:37
Mulai pulih, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa turun lawan Man City (Foto: skysports)
Mulai pulih, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa turun lawan Man City (Foto: skysports)

Real Madrid pantas berbunga seiring pulihnya Cristiano Ronaldo dari cedera otot paha belakang. Sang superstar bahkan sudah kembali berlatih dan diharapkan bisa bugar untuk menghadapi Manchester City tengah pekan ini.

Kapten Portugal itu sudah absen bermain sejak 20 April lalu, namun ia berpeluang kembali dimainkan saat Madrid menjamu City pada leg kedua semifinal Liga Champions setelah absen dalam leg pertama di mana kedua tim bermain imbang 0-0 di Etihad Stadium.

Striker berusia 31 tahun itu sudah nampak berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada babak pertama sesi Minggu (1/5/2016) waktu setempat, sebelum berlatih sendirian di lapangan, demikian diungkap Madrid melalui situs resminya.

Top skorer Liga Champions musim ini dengan 16 gol dari 10 laga itu pun  tak sabar untuk turun memandu Madrid menuju final.

"Tiap laga Liga Champions terasa seperti yang pertama. Dan prioritas Real Madrid adalah juara. Kami tahu ini bakal jadi tantangan berat, namun semuanya masih mungkin. Dan Manchester City masuk semifinal karena mereka tim yang apik," tegasnya. (*)

Topik
Liga Champions Real Madrid Manchester City Cristiano Ronaldo

Berita Lainnya